Read more: http://blogsownstyle.blogspot.com/2012/05/cara-membuat-meta-tag-versi2-untuk-blog.html#ixzz22sRELTxT Seni Komunikasi: Bagaimana Manusia Belajar dan Memutuskan Membeli?

Jumat, 03 Agustus 2012

Bagaimana Manusia Belajar dan Memutuskan Membeli?

Pertanyaan diatas dimaksudkan bahwa kita sebagai manusia belajar sesuatu dan membeli sesuatu karena kita mendapat ransangan dari luar melalui panca indera kita. Menurut ahli psikologi, manusia belajar dan memutuskan untuk membeli sesuatu didominasi oleh ransangan yang terima oleh mata artinya melalui penglihatan sebanyak 83 persen. Melalui pendenganran sebanyak 11 persen, belajar melalui penciuman 3,5 persen, malalui sentuhan 1,5 persen dan dengan merasakan hanya 1 persen.
Jadi dapat kita simpulkan manusia belajar dan memutuskan sesuatu atas ransangan dari luar didominasi oleh apa yang dilihat.
  Cara manusia belajar dan memutuskan untuk membeli:

 


Bagi kita yang ingin bersosialisasi dan berkomunikasi dengan manusia maka hal terpenting adalah bagaimana kita bisa mempengaruhi penglihatan lawan komunikasi sehingga menimbulkan persepsi positif terhadap kita. Begitulan manusia belajar dan memutuskan, selanjutnya tererah kepada Anda.
Keterampilan menggunakan media komunikasi ini bermanfaat bagi Anda yang bekerja dan berhubungan dengan manusia seperti konsultan kredit/loan, lawyer atau pengacara, dan penjual barang atau jasa. Hal ini bermanfaat dalam komunikasi bisnis,latihan bersosialisasi dan dunia bisnis, politik dan hukum. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar